Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan quick win program unggulan Taha

I Gede Juliana 13 Juli 2023 11:02:51 WITA

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika Telah Mengikuti Kegiatan Zoom Yang Bertajuk. Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan quick win program unggulan Tahap I Sepang. 05/07/2023.

Kota Cerdas (smart city) adalah sebuah konsep kota cerdas/pintar yang membantu masyarakat yang berada di dalamnya dengan mengelola sumber daya yang ada dengan efisien dan memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat/lembaga dalam melakukan kegiatannya atau pun mengantisipasi kejadian yang tak terduga sebelumnya.

Poin dari smart city adalah Mendekatkan pelayanan serta epesiensi ke pada masyarakat. Kota cerdas merupakan suatu konsep perencanaan, penataan dan pengelolaan kota yang saling berkaitan dalam semua aspek kehidupan untuk mendukung masyarakat yang cerdas, berpendidikan, memiliki moral serta peningkatan kualitas hidup warga negaranya

Smart city atau kota cerdas merupakan wilayah kota yang telah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola sehari-hari dengan tujuan untuk mempertinggi efisiensi, memperbaiki pelayanan publik, dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Komentar atas Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan quick win program unggulan Taha

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar