Penyaluaran Bantuan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

I Gede Juliana 15 Februari 2023 08:36:13 WITA

Setelah Rapat Kemarin yang dimana telah menetapkan Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD di tahun Anggaran 2023, hari ini bertempat di kantor perbekel Desa Sepang pencairan Bantuan tunai BLT-DD dilaksakan perbekel sepang bersama perangkat desa. Sepang,14/02/2023.

Pada kesempatan itu telah hadir juga Perbekel sepang bersama perangkat dan staf, BPD sepang, LPM sepang, Dan Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD. Bhabinkamtibmas sepang.

Kegiatan yang dimulai pukul 08:00 s/d 12:00 sebelum dikakukan pencairan acara yang di buka oleh perbekel sepang I Putu Agung Mahardika, setelah diadakan seleksi dan musyawarah bersama tokoh, BPD, LPM bapak dan ibuk yang terpilih niki telah lolos sesuai kriteria yang ada. Dan bantuan ini dari bulan januari/desember 2023 yang dimana setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp. 300.000.( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) 

Dan acara dilanjutkan ketahap pencairan sesuai jadwal yang tersurat oleh banjar dinas kerobokan, Banjar dinas Kembang rijasa, banjar dinas belulang dan di akhir banjar dinas sepang.

Kegiatan juga di bantu kelian banjar dinas masing-masing untuk memandu warganya untuk maju kedepan mengambil bantuan.

Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah desa maupun pusat karena kami telah diberikan bantuan tunai ini, ini sangat membantu kami untuk membeli kebutuhan pokok kami terutamanya kebutuhan dapur kami sekali lagi kami ucapkan terimakasih, penuh syukur dari salah satu KPM a.n i wayan dapet

Komentar atas Penyaluaran Bantuan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar