Kegiatan Jumat Bersih

I Gede Juliana 13 Februari 2023 22:00:06 WITA

Sepang, 10 Februari 2022 kegiatan jumat bersih bersama perangkat desa melakukan pemungutan sampah plastik hingga merawat tanaman di wilayah lingkungan lapangan futsal desa sepang.

Kegiatan yang di pandu langsung oleh sekretaris sepang I Gede sugiartawan mengajak kasi,kaur dan staff melakukan pembersihan dari pintu masuk lapangan futsal dan di arel lapangan Volly.

Dari merabas rumput yang sudah mulai meninggi di pinggiran jalan menuju lapangan itu sampai memungut sampah yang telah mengganggu, sampah plastik maupun sampah nonplastik.

Sesudah melakukan pembersihan di areal lapangan serta jalan dari pintu masuk melanjutkan merawat tanaman yang adi di sebelah timur lapangan futsal, dari membersihkan gulma hingga merabas rumput yang sudah besar menutupi tamanan.

Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika selalu mengingatkan kepada seluruh masayarakat agar membuang sampah selalu pada tempatnya dan memilah jenis-jenis sampah agar bisa membedakan sampah nonorganik dan sampah organik biar tidak di jadikan satu. Jagalah kebersihan bersihnya lingkungan sehingga terciptanya kesehatan" ujar perbekel sepang I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Kegiatan Jumat Bersih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar