Launching Aplikasi Aku Online

I Gede Juliana 12 Desember 2022 19:34:28 WITA

Bertempat di Gedung Laksmi Graha Kabupaten Buleleng Telah diadakan Undangan Rapat Launching Aplikasi Aku Online. Sepang 7/12/2022.

 

Pada kesempatan itu telah hadir juga Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Buleleng, Bapak Pj Bupati Buleleng yang di wakili Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Perbekel Sekabupaten Buleleng, Camat Sekabupaten Buleleng, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Buleleng, Pengadilan Singaraja, Pengadilan Agama Kabupaten Buleleng.

Acara yang di buka langsung oleh kepala dinas dukcapil kabupaten buleleng pada kesempatan itu beliau menyampaikan terkait pelayanan administrasi kependudukan saat ini sudah gampang dan bisa di akses Secara  mudah cepat dan tidak ribet lagi, semenjak hadir aplikasi aku online warga masyarakat kini cukup datang ke pelayanan loket yang ada di desa dengan berbekal kelengkapan administrasi bisa di ajukan lewat desa. Pendaftaran yang tiada batas tanpa kuota proses yang dapat di pantau. Dan dilanjutkan oleh sekretaris daerah kabupaten buleleng dan mengesahkan aplikasi aku online.

Komentar atas Launching Aplikasi Aku Online

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar