5 Warga di Desa Sepang Terima Paket Sembako dari Komunitas Motor Gede (MOGE)

Operator: Putu Wirya Sunantra 02 Mei 2021 22:03:09 WITA

Minggu (02/05), Komunitas Motor Gede (MOGE) yang dikoordinir oleh Kadek Sinta melakukan penyerahan bantuan paket sembako di Desa Sepang. Kegiatan ini menyasar kepada 5 warga di Bajar Dinas Sepang, Desa Sepang.

Penyaluran bantuan yang kedua kalinya ini menyasar warga kurang mampu di Banjar Dinas Sepang tersebut, pihak pemberi bantuan didampingi langsung oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika bersama Kelian Banjar Dinas Sepang, Putu Adiana.

Saat dikonfirmasi via aplikasi chatting whatsapp, Perbekel Sepang mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Terlebih, yang berikan bantuan adalah putra sepang yakni Kadek Sinta. Dalam situasi Covid-19, bantuan seperti ini sangat membantu warga kami setidaknya dapat mengurangi beban ekenomi.

“Langsung Kadek Sinta ke masyarakat. Ini yang sangat diapresiasi oleh Pemdes dan masyarakat Desa Sepang.” ungkapnya.

“Semoga apa yang dilakukan Kadek Sinta dari Komunitas Motor Gede (MOGE) dalam memberikan paket sembako kepada warga Sepang, atas asung kertha wara nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa akan membalas kebaiknnya,” tambahnya.

Selain itu, Perbekel juga mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian dalam memberikan bantuan kepada warganya tersebut.

Adapun penerima bantuan paket sembako kali ini atas nama Nyoman Darma, Kadek Wedrajati, Wayan Piniasih, Kadek Suteni, dan Wayan Putrini

Komentar atas 5 Warga di Desa Sepang Terima Paket Sembako dari Komunitas Motor Gede (MOGE)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar