Sosialisasi Zoonosis Dan Rabies KKN PPM PERIODE XXVII TAHUN 2023 UNUD

I Gede Juliana 09 Agustus 2023 19:16:01 WITA

Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, telah di adakan Sosialisasi Zoonosis Dan Rabies KKN PPM PERIODE XXVII TAHUN 2023 UNUD, Pada Hari Minggu 6 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu acara yang di buka oleh. Ida bagus wirawan Selaku Koordinator KKN Universitas Udayana. Kuliah kerja nyata adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia.

Pada kesempatan itu ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain  kegiatan sosialisasi dan pemeriksaan gula darah. Besar harapan saya dalam sosialisasi ini untuk menekan virus rabies dan memberikan edukasi ke masyarakat. Fasilitator dr. I nengah padma wati . juga menambahkan Terimakasih kami ucapkan yang dimana telah menerima kami dengan baik. Sekian dan terimakasih.

 

Perbekel sepang pada kesempatan itu di wakilkan, Sekretaris desa sepang I Gede Sugiartawan.  Selamat pagi dan selamat datang kami ucapkan kepada bapak/ ibuk. Terkait rabies di desa sepang kami sudah bentuk team penanganan rabies dan di ketua oleh Jro Bendesa Adat Sepang. Tegas Sekretaris Desa.

Perlu juga kami sampaikan desa sepang juga memiliki 4 dusun antara lain ds. Sepang ds. Kembang ds. Kerobokan ds. Belulang.

secara geografis desa sepang memiliki luas ke dua di kecamatan busungbiu,  terkait kegiatan apa pun yang terlaksana selama ini kami sudah bantu dan fasilitasi dan selalu berkoordinasi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang di rencanakan. Ujar I Gede Sugiartawan.  

Kegiatan KKN ini sangat membantu kami dan masyarakat kami juga  dari pembelajaran ke anak- anak kita di desa kami ucapkan Terimakasih. Dan acara sosialisasi pada hari ini kami buka secara resmi. Imbuh I Gede Sugiartawan.

Komentar atas Sosialisasi Zoonosis Dan Rabies KKN PPM PERIODE XXVII TAHUN 2023 UNUD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar