Pembukaan Lomba Futsal dan Voly dalam Rangka Penyambutan Hut RI ke 78.

I Gede Juliana 05 Agustus 2023 16:53:39 WITA

Bertempat di Lapangan Voly desa sepang, pada kesempatan itu telah hadir, Perbekel sepang bersama perangkat, BPD Sepang, LPM sepang, Babinsa, komunitas merpati putih, mahasiswa Universitas Udayana. dalam rangka Pembukaan Lomba Futsal dan Voly dalam rangka penyambutan Hut RI ke 78. Sepang 4/08/2023

 

 

Sebelum menginjak ke acara kegiatan awal di meriahkan oleh komunitas merpati putih, yaitu melepaskan burung dara. Dilanjutan  Sambutan dari ketua panitia, Kita sebagai generasi penerus harus wajib memiliki semangat yang luar biasa, dan di kesempatan ini dalam hut RI ke 78 kita isi dengan acara yang meriah lewat olah raga.  Turnamen ini memiliki bentang waktu tgl 3 agustus s/d 13 agustus 2023) Dengan jumlah tim futsal Dewasa 13 tim , Voly 8 tim , futsal anak anak 5 tim  Dan harapan kami pesta olah raga ini berdampak positif ke pada generasi muda.

 

Di sambung oleh I Gede Ardika, (Penyumbang Donatur) adanya prakarsa kegiatan ini kedepan harus maksimal. Tyng secara pribadi memberikan support sehingga kegiatan ini memiliki ikon di desa dan kedepan.  Dilanjutkan penyerahan dana donatur.

 

Pembukaan secara resmi oleh Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika. Nanti kita kedepan persiapkan kejuaraan seni, (pornides) itu yang akan kita kembangkan nanti di tahun depan, dan kami meminta kepada team keamanan dari para linmas mohon jaga kondisi agar situasi tetap kondusif. Dan perhari ini pada tgl 3 Agustus 2023 turnamen putsal dan voly resmi di buka .  Dan acara di lanjutkan Penyerahan Bola Futsal serta bola Voly oleh perbekel sepang kepada Ketua Panitia.

Komentar atas Pembukaan Lomba Futsal dan Voly dalam Rangka Penyambutan Hut RI ke 78.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar