Menyambut Hut RI Ke 78

I Gede Juliana 05 Agustus 2023 16:40:49 WITA

Kekompakan Pemerintah desa sepang menyambut Hut Republik Indonesia yang ke 78 serentak memasangkan Umbul-umbul mengibarkan bendera Sangsaka Merah Putih serta memasang spanduk Hut RI 78 di gapura desa sepang. Sepang 05/08/2023.

 

Untuk menyambut Hut Kemerdekaan Rebuplik Indonesia Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika Mengajak Perangkat Desa Beserta BPD, LPM, memeriahkan kemerdekaan yang ke 78. Hal itu di gambarkan lewat kekompakan bersama sama dalam mempercantik kantor desa dengan hiasan-hiasan atau pernak pernik bendera, umbul-umbul, maupun spanduk hut kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78.

 

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika  Juga mengajak Warga Masyarakat desa sepang secara kompak mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing.

 

“Kita tidak perlu melawan serta bertempur hal layak seperti apa yang dilakukan oleh pejuang/pahlawan kita terdahulu, di kesempatan ini pada hut kemerdekaan ini sebagai penghormatan kita kepada pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan, mari sama sama mengkibarkan bendera di depan rumah kita. Merdeka”  Ujar Pebekel Sepang.

Komentar atas Menyambut Hut RI Ke 78

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar