Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng(BPBD) Survey Rumah Warga Yang Terkena Bencana

I Gede Juliana 17 Januari 2023 23:32:55 WITA

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng (BPBD) lalukan Survey ke rumah warga di desa sepang yang terkena musibah bencana Angin Puting Beliung. Sepang 9/1/2023.

Hujan deras serta angin kencang yang sempat menerjang wilayah Bali khususnya di kabupaten buleleng lebih tepatnya di desa sepang, 4 rumah warga diterpa angin kencang, sehingga mengakibatkan atap rumah terbang dibawa sang bayu(angin). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Pemerintah desa sepang langsung melaporkan kejadian bencana tersebut ke dinas BPBD kabupaten buleleng, pada senin 9 januari 2023 dinas BPBD langsung terjun ke lokasi untuk melihat situasi/kadaan warga yang terkena bencana. Pada kesempatan itu juga di temani langsung oleh kepala wilayah/ kepala dusun banjar dinas belulang untuk menghantar ke rumah warga yang tertimpa musibah bencana alam.

BPBD juga menyerahkan bantuan Logistik kepada warga yang tertimpa musibah bencana alam. Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika Sangat berterimakasih Kepada  BPBD kab Buleleng yang dimana telah cekatan merespon laporan serta memberikan bantuan berupa logistik ke warga yang terkena bencana.

Kami Harapkan Kepada Seluruh Warga Desa Sepang agar tetap mewaspadai situasi cuaca yang terjadi saat ini terutama warga yang ada di bantaran sungai serta warga yang tinggal di wilayah hutan/tempat tertinggi yang dimana posisi langganan Angin. Semoga kita semua selamat serta diberikan perlindungan oleh tuhan ujar Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng(BPBD) Survey Rumah Warga Yang Terkena Bencana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar