Sosialisasi aplikasi Aku Online Oleh Dinas Dukcapil Kabupaten Buleleng.

I Gede Juliana 01 November 2022 12:39:30 WITA

Sosialisasi aplikasi Aku Online Oleh Dinas Dukcapil Kabupaten Buleleng.

 

Bertempat di Wantilan Kantor camat busungbiu telah diadakan Sosialisasi oleh Dinas Dukcapil Kabupaten Buleleng tentang Aplikasi Aku Online. Sepang 31/10/2022.

Telah hadir Narasumber dari Dinas Dukcapil Buleleng untuk memeberikan sosialisasi di pertemuan tersebut, dan hadir juga dari desa, Kasi Pemerintahan Dan Operator Desa, sekecamatan busungbiu.

Dalam pertemuan sosialisasi tersebut ada beberapa hal yang dibahas terkait Aplikasi Aku Online dan apa Apa saja yang menjadi kendala di desa dalam mengajukan serta pengupload data yang ada.

I Dewa Putu Eka Saputra, menjelaskan terkait aplikasi Aku online, aplikasi ini masih tahapan pengembangan dan terus dalam proses perbaikan data penyingkronisasian data dari beberapa sistem yang telah ada. “ jadi harap bersabar dalam proses pengajuan serta menunggu data bagi desa yang telah mengajukan data-data yang masih belum dapat respon,  untuk di proses karena aplikasi ini masih terus dalam pengembangan, mana kala ada kendala nanti  bisa chat di WA admin nanti akan di bantu. Disisni dalam kesiapan data harus perlu di lengkapi dokumen pendukung sesuai kebutuhan dan tujuan nanti yang akan mau di terbitkan.

Komentar atas Sosialisasi aplikasi Aku Online Oleh Dinas Dukcapil Kabupaten Buleleng.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar