Pertemuan Penggerak Germas Dan Edukasi Pemantauan Pertumbuhan Balita.

I Gede Juliana 15 Oktober 2022 06:53:00 WITA

Bertempat di kantor perbekel desa sepang telah diadakan rapat yang bertajuk Pertemuan Penggerak Germas Dan Edukasi Pemantauan Pertumbuhan Balita. Sepang 14/10/2022.  Telah hadir juga Puskesmas Busungbiu II, BPD Sepang, LPM sepang, Perangkat Desa, Kader Posyandu, KPM sepang.

Acara yang di pandu langsung oleh Puskesmas Busungbiu II yang dimana menjelaskan apa itu GERMAS. GERMAS atau Gerakan Kesehatan Masyarakat merupakan gerakan nasional yang dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan mempraktekkan pola hidup sehat sehari - hari selain itu juga menggerakkan institusi dan organisasi masing - masing untuk mempelopori.

Setelah narasumber memeberikan kejelasan tentang apa iti GERMAS  Di lanjutkan dengan kegiatan senam, mari kuta senam dulu sebentar yang dimana untuk kesehatan kita dan untuk memberi kebugaran kepada badan kita ucap narasumber Puskesmas busungbiu II.

Di acara terakhir dilanjutkan pembeklan kepada para kader yang ada di posyandu di desa sepang yang diamana cara mencegah yang namanya stunting dan hal-hal apa saja yang perlu di perhatikan nanti kepada setiap bayi dalam upaya bayi/balita gizinya bisa terpenuhi.

Komentar atas Pertemuan Penggerak Germas Dan Edukasi Pemantauan Pertumbuhan Balita.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar