Verifikasi Lapangan Data Kader PKK terdampak Inflasi

I Gede Juliana 11 Oktober 2022 08:00:04 WITA

Bertempat di Kantor Perbekel Desa sepang telah diadakan rapat bersama yang bertajuk Verifikasi  Lapangan Data Kader PKK terdampak Inflasi Telah hadir juga Dinas PMD provensi Bali, Perbekel Sepang, Ketua TP-PKK desa sepang, BPD unsur perempuan,  PKK desa sepang, Tim Verifikasi Kecamatan Busungbiu.

Acara yang dibuka oleh perbekel sepang I Putu Agung Mahardika, dalam hal ini nanti akan lebih banyak bapak narasumber dari Dinas PMD provensi bali lebih banyak menyampaikan apa itu inflasi, dan harapan kami Ibu-ibu yang hadir hari ini bisa memahami dan mengerti bagaimana cara menangani mempersiapkan diri kedepan dalam upaya menanggulangi yang namanya inflasi yang ada.

Dilanjutkan oleh Narasumber dari Dinas PMD Provensi Bali, menegaskan  Dari kenaikan harga saat ini pemerintah memberikan batuan kepada bagi pelaku usaha. Dan sebanyak 15 Orang  calon bakalan penerima yang telah lolos dan yang berdampak inflasi tentunya.  Dan yang disasar adalah PKK bagi pelaku usaha. Dan jenis bantuan akan diberikan berupa sembako, beras,minyak,telor.

Diakhir acara dinas PMD terjun kelapangan melakukan Verifikasi kunjungan ke rumah ibu PKK sekaligus mengambil dokumentasi.

Komentar atas Verifikasi Lapangan Data Kader PKK terdampak Inflasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar