MUSRENBANGDES Penyusunan RKPDesa TA. 2023

I Gede Juliana 13 September 2022 09:27:57 WITA

Bertempat di Kantor perbekel desa sepang telah diadakan rapat musyawarah perencanaan pembangunan desa tentang penyusunan RKP desa tahun anggaran 2023.Sepang, 12/09/2022.

Telah hadir juga, BPD sepang, LPM Sepang, Kasi Pembangunan kecamatan Busungbiu, tim Verifikasi, Bhabinkamtibmas desa sepang, Perbekel sepang bersama perangkat, tim penyusun RKP, tokoh masyarakat, Degelasi Banjar Dinas, TP-PKK desa sepang, Pendamping Desa Sepang.

Acara yang dibuka oleh. LPM Sepang I Made Wilantara, Dalam sambutanya, bagaimana menyusun pembangunan th 2023 dan apa yang menjadi perencanaan sehingga dapat di laksanakan dengan baik. "Dan semoga rapat musyawarah hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar".

Dan dilanjutkan oleh Ketua BPD, I Putu Agus Sastrawan, Singkat saja saya sampaikan ini merupakan rapat tahunan yang harus dilaksanakan dan mari kita sama sama cermati atas usulan dari tim.

Perbekel desa sepang I Putu Agung Mahardika, ini merupakan jadwal tahunan yang dilaksanakan secara rutin, dan tahapan-tahapan penyusunan RKP deda TA. 2023 telah dilaksanakan, sebelumnyapun sudah melaksanakan musyawarah pramusdes juga.

Sambutan kasi Pembangunan kecamatan busungbiu. Dan apa yang kita agendakan semoga dilancarkan. Hari ini merupakan agenda tahunan yang rutin harus dilaksanakan.

Menginjak ke acara inti yaitu pemaparan materi oleh I Kadek sendrajati selaku sekretaris tim penyusun. Seusai pemaparan dilanjukan ke sesi tanya jawab, setelah meliwati sesi demi sesi, acara akhir yaitu menyepakati rancangan usulan Dan pembacaan beritacara.

Komentar atas MUSRENBANGDES Penyusunan RKPDesa TA. 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar