Monitoring Bantuan Ayam Buras Oleh Dinas Ketapang Di Desa Sepang.

I Gede Juliana 06 September 2022 19:53:55 WITA

Dinas ketahanan pangan kabupaten buleleng lakukan monitoring perkembangan bantuan Ayam Buras di desa sepang. Sepang 6/09/2022.

Setelah melakukan koordinasi di ruangan bersama perbekel terkait akan dilaksankan kegiatan monitoring kelapangan, perbekel sepang I Putu Agung Mahrdika Memerintahkan Kasi Kesejahtraan I Gede Bumi Krisna Sista  Dilaga (PK) untuk mendampingi kegitan kepalangan  bersama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Buleleng,  drh. I Wayan Susila,   I Made Atmadewi, S.P.,MAP.

Kegiatan ini bertujuan memantau dan mengetahui perkembangan ayam atau bantuan yang telah diberikan kemarin kepada KWT di desa sepang ini, disini juga memberikan edukasi juga kepada warga masyarakat bagi penerima bantuan ayam buras  Bagaimana cara nantinya mencegah dan sistem menangani ayam apa bila sakit, terkena virus.

Kegiatan  survei   dilakukan kepada dua KWT Yaitu  KWT Agas Makar sejahtera dan KWT  Sari Indah. Dan dinas ketahanan pangan juga edukasi kepada setiap kelompok cara atau solusi mengobati   manakala ayam tersebut terkena penyakit/virus snoot agar dapat dicarikan jenis  obat amoksilin.  Dengan dosis 1 butir bisa bisa diberikan 6 ekor ayam.

Kami sangat berterimakasih kepada bapak dan ibuk dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Buleleng  yang telah hadir pada kesempatan ini  serta memberikan edukasi bagaimana cara merawat serta mencegah atau pun mengobati manakala ayam bantuan ini terkena virus.  " Dan semoga dengan diberikannya bantuan ini bisa meningkatkan ekonomi serta meringankan beban  warga masyarakat  kami " Imbuhnya Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika .

Komentar atas Monitoring Bantuan Ayam Buras Oleh Dinas Ketapang Di Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar