Orientasi Pembelajaran Usaha Ekonomi Keluarga Akseptor KB di Kampung KB Desa sepang

I Gede Juliana 29 Agustus 2022 09:23:57 WITA

Bertempat di balai kelompok dayang banjar dinas belulang desa sepang telah diadakan rapat Orientasi Pembelajaran Usaha Ekonomi Keluarga Akseptor KB di Kampung KB Desa sepang, 22/08/2022. Telah hadir Narasumber dari BKKBN provensi bali, Koordinator PLKB/PKB Kecamatan Busungbiu, Kasi ketahanan dan kesejahtraan keluarga (I ketut sakriana, SH), para kader UPPKA, dan perangkat desa.

Kegiatan yang di pandu langsung oleh narasumber yaitu Made Dewi trisnawati, SE beliau menjelaskan apa itu  UPPKA merupakan kelompok akseptor yang melakukan berbagai kegiatan usaha ekonomis produktif yang dapat meningkatkan pendapatan  keluarga akseptor.

DASHAT sendiri merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam upaya pemenuhan gizi seimbang bagi keluarga berisiko stunting yang memiliki calon pengantin, ibu hamil, ibu menyusui, baduta/balita stunting terutama dari keluarga kurang mampu. Dengan melalui pemanfaatan sumberdaya lokal (termasuk bahan pangan lokal). Kedua hal ini merupakan dua hal yang memiliki keterkaitan yang dimana upaya kita meningkatkan kualitas gizi dan dimana cara mencegah yang namanya stunting.

Komentar atas Orientasi Pembelajaran Usaha Ekonomi Keluarga Akseptor KB di Kampung KB Desa sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar