Penyerahan Bibit Ayam Buras Oleh Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan

I Gede Juliana 22 Agustus 2022 19:25:10 WITA

Bertempat di lapangan desa sepang dinas ketahanan pangan bersama jajaran distribusikan bantuan ayam buras kepada kelompok wanita tani desa sepang. 5/08/2022.

Kegiatan yang di dampingi perbekel sepang  bersama sekdes dan KBD sepang. Sejumlah 148 Ayam buras telah di bagikan ke pada KWT. Desa sepang.

Kegiatan yang di mulai dari jam 09:00 wita s/d 12:00 proses pembagian menggunakan sistem antri sesuai kehadiran, setiap KWT menerima 8 ekor  Ayam buras. Satu pejantan dan 7 betina.

Ni Made Atmadewi,S.P., MAP. kami minta tolong kepada bapak ibu karena ini bantuan hewan idup mohon dijaga dan dirawat dengan baik. Dan bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan gizi. "Nanti ayam ini bertelur sisanya dijual dan setengahnya bisa di konsumsi untuk meningkatkan gizi keluarga" .

I Gede Putra Aryana,S Sos,. M.A.P dengan hadirnya kami disini bertujuan untuk meningkatkan gizi di desa sepang, Lewat program yang di jalankan  Dan semoga bantuan ini bisa di fungsikan dengan baik.  "Saya ingin melepas lebel miskin di desa sepang lewat program-program dan mohon dukungan dan kerjasamanya yang baik".

Perbekel sepang - kami ucapkan terimakasih kepada dinas ketahanan pangan yang dimana telah memperhatikan desa kami lewat pemberian bantuan berupa ayam buras. "Bantuan ini mohon di jaga dipelihara dirawat dengan baik" Tekan Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Penyerahan Bibit Ayam Buras Oleh Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar