Menyambut Hut RI Yang Ke 77 Perbekel Sepang Ajak Perangkat Memasang Dekorasi Kemerdekaan.

I Gede Juliana 05 Agustus 2022 08:35:02 WITA

Kemerdekaan merupakan keadaan suatu bangsa atau negara yang pemerintahannya diatur oleh bangsanya sendiri tanpa intervensi pihak asing.  Sepang, 5/08/2022.

Proklamasi kemerdekaan Indonesia terjadi pada 17 Agustus 1945 silam. Dengan demikian, 17 Agustus 2022 merupakan peringatan HUT yang ke 77 RI. Sudah merdek.

Menyambut hari kemerdekaan republik indonesia  Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika beserta perangkat, memasang pernak pernik hiasan  kemerdekaan di kantor perbekel sepang.

Dari pemasangan bendera di setiap sudut kantor perbekel desa sepang dan di depan kantor, dan tidak hanya bendera yang di kibarkan jenis spanduk Hut RI ke-77  juga menghiasi di depan kantor perbekel sepang.

Pemerintah Desa juga menginformasikan kepada masyarakat untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih  bersemangat ikut menyambut hari kemerdekaan dan  memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Lewat kegiatan ini dan semangat kita bersama mengibarkan Sang Saka Merah Putih ini merupakan penghormatan kita kepada Jasa jasa Pahlawan terdahulu yang dimana merebut kemerdekaan Republik Indonesia. "Kita bersyukur atas semua jasa dan perjuangan para pahlawan kita terdahulu tanpa jasa dan perjuangan beliau mungkin kita saat ini tidak merasakan yang namanya kemerdekaan.  Merdekaaa! Ujar Perbekel Sepang. I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Menyambut Hut RI Yang Ke 77 Perbekel Sepang Ajak Perangkat Memasang Dekorasi Kemerdekaan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar