Rapat Bimbingan Teknis Penyusunan RKP Desa.

I Gede Juliana 03 Agustus 2022 10:45:11 WITA

Rabu (27/07/2022) Tim Penyusun RKP Desa dan tim verifikasi desa Sepang Tahun 2023 lakukan rapat koordinasi bersama. Rapat dimulai pukul 09:00 WITA yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Desa Sepang yang dihadiri oleh Ketua Tim Penyusun I Gede sugiartawan dan seluruh Tim penyusun RKP Desa Dan Tim Veripfikasi Sepang Tahun 2022.

Rapat yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penyusun I Gede Sugiartawan dengan menyampaikan agenda rapat dan membahas skala program-program prioritas Desa 2023 baik sekala desa maupun sekala supradesa yang menjadi prioritas utama dalam pembangunan 2023. Dan juga menekankan kepada seluruh Tim RKP Desa agar selalu berkoordinasi di setiap kesempatan serta selalu mengkonfirmasi.

Dalam rapat ini Tim RKP Desa dan Tim Verifikasi Desa sepakat bahwa dalam kegiatan penyusunan RKP Desa dilaksanakan secara berkelanjutan. Dan secepat mungkin akan melakukan tugas kerja. dan Rapat ditutup kembali oleh Kerua Tim Penyusun I Gede sugiartawan setelah tidak ada diskusi kembali.

Komentar atas Rapat Bimbingan Teknis Penyusunan RKP Desa.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar