Vaksin Rabies Oleh Dinas Pertanian Kecamatan Busungbiu

I Gede Juliana 03 Agustus 2022 10:38:46 WITA

Rabies 'penyakit anjing gila' merupakan penyakit menular akut yang menyerang susunan saraf pusat dan hewan berdarah panas yang disebabkan oleh virus rabies, ditularkan melalui saliva (anjing, kucing, kera) yang kena rabies dengan jalan gigitan atau melalui luka terbuka.

Dan seperti apakah, ciri-ciri anjing yang terjangkit rabies sering menjilat, menggigit, dan mengunyah benda-benda tertentu. Anjing mungkin makan hal-hal yang tidak biasanya dimakan dan suka bersembunyi di tempat gelap.

Sepang, 25/07/2022 telah dilaksanakan pelayanan vaksinasi rabies di Banjar dinas Kembang Rijasa Desa Sepan Pelayanan ini dilakukan oleh petugas dari Dinas Pertanian Kecamatan Busungbiu bersama PPL.  Dimana Pelayanan ini bersifat gratis / tidak dipungut biaya apapun. Ini bertujuan untuk mengatasi yang namanya penyakit rabies pada hewan peliharaan yang dimana menciptakan Desa Sepang bebas dari penyakit Rabies.

Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika

Sangat berterimakasih kepada dinas Pertanian dan tim yang telah membatu dan memberikan fasilitas vaksin kepada warga yang memiliki hewan peliharaan.

Komentar atas Vaksin Rabies Oleh Dinas Pertanian Kecamatan Busungbiu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar