Pemdes Sepang Salurkan BLT-DD Tahap Ke VII Di Gedung Serbaguna Desa Sepang.

I Gede Juliana 15 Juli 2022 18:39:10 WITA

Bertempat di Gedung serbaguna desa sepang telah di dilaksankan pembagian BLT-DD Tahap Ke VIII Oleh Pemdes Sepang telah hadir juga BPD Sepang. Sepang 15/07/2022.

Kegiatan Yang Dilaksankan dari jam 08:30  s/d 12:00 wita dan dipandu oleh Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika dan di bantu juga oleh Perangkat desa sepang untuk mempercepat pembagian BLT. Sebanyak 110 Keluarga Penerima Manfaat yang hadir kegedung serbaguna desa sepang.  Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung serbaguna desa sepang itu tetap menerapkan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan ada beberapa warga yang harus di jajagi  ke rumah-rumah oleh kepala dusun masing masing dikarenakan  kondisi warga masyarakat /KPM sakit.

“Di kondisi saat ini yang serba sulit ini semoga bantuan ini bisa membantu serta meringankan beban bapak/ibuk, dan besar harapan kami semoga bantuan ini bisa di pergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga” Ujar Perbekel Sepang.

“Terimakasih Kami ucapkan kepada pemerintah pusat pemerintahan  desa yang telah memberikan bantuan tunia yang sudah kami terima ini, sehingga kebutuhan kami bisa terbantu terutamanya kebutuhan pokok untuk membeli beras” Ucap I Nengah Lancip Penerima Bantuan BLT-DD.

 

Komentar atas Pemdes Sepang Salurkan BLT-DD Tahap Ke VII Di Gedung Serbaguna Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar