Rembuk Stunting Desa Sepang Tahun 2022.

I Gede Juliana 24 Juni 2022 20:32:18 WITA

Rembuk stunting berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, paud, masyarakat desa dengan pemerintah desa dan bpd untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di desa.

Bertempat di  ruang rapat lantai II kantor perbekel desa sepang telah di adakan rapat rembug stunting oleh BPD Desa Sepang, Sepang 24/06/2022.

Dan telah di undang LPM Desa sepang, Ketua TP PKK Desa Sepang, Jro kelian Adat Se-Desa sepang, KPM Desa, Ketua Posyandu Sedesa sepang, Kelian KB sedesa sepang, kepala Sekolah TK MAWAR MERAH dan Kepala sekolah TK KUMARA SARI, Tokoh Masyarakat, Bapak Camat Busungbiu, Koordinator PLKB/PKB, Pendamping Desa, Puskesmas Busungbiu II, Bhabinkamtibmas desa sepang.

Acara yang di buka oleh ketua BPD I Putu Agus Sastrawan dalam rembug ini kita mencari dan mengangkat masalah dimana dalam upaya menekan stunting di desa. Sehingga menciptakan generasi yang baik.

Dan dilanjutkan sambutan oleh perbekel sepang, yang di wakili oleh sekretaris desa I Gede Sugiartawan. Rembug Stunting merupakan salah satu rangkaian pramusyawarah desa untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2022, juga menjadi amanat Pemerintah Pusat dan Kabupaten terhadap pemerintah desa agar memprioritaskan penggunaan dana desa tahun 2022 untuk pencegahan dan penanganan stunting. Ungkap skretaris desa sepang.

Menginjak ke acara inti yaitu pembahasan permasalahan yang di bawa oleh KPM desa dimana permasalahan permasalahan tersebut di angkat dari setiap Posyandu-Posyandu yang ada di Desa Sepang.  Lanjut  ke acara sesi diskusi dan tanya jawab dan di pengujung acara di tutup kembali oleh Ketua BPD Desa Sepang.

Komentar atas Rembuk Stunting Desa Sepang Tahun 2022.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar