Bakti Sosial Pemeriksan Gratis Oleh RS BALI MED Kabupaten Buleleng.

I Gede Juliana 23 Juni 2022 22:06:00 WITA

Bertempat di gedung serbaguna Desa sepang telah diadakan Bakti Sosial Pengobatan gratis oleh RS Bali Med Kabupaten buleleng. Sepang 23/06/2022.

Acara yang di buka oleh perbekel sepang I Putu Agung Mahardika. Dalam penyampaiannya Pengobatan gratis ini sangatlah penting serta menjadi harapan kami karena belum semua masyarakat, terutama yang hidup di pelosok-pelosok, mendapatkan pelayanan kesehatan. Salah satunya bagi masyarakat lansia yang ada di Desa sepang. "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada RS BALI MED YANG telah menyelenggarakan pengobatan gratis ini di desa Sepang. Semoga amal baik bapak ibu bisa nantinya dibalaskan oleh Tuhan" ujar Perbekel sepang.

Kegiatan bakti sosial, pengobatan gratis ini disambut antusias oleh masyarakat umum dan sekitarnya yang datang untuk melakukan pemeriksaan, salah satu Lansia I Ketut Goan TK . yang berumur 70 tahun menyampaikan melalui wawancaranya, "Saya sangat berterima kasih sekali kepada RS Bali Med yang sudah memberikan Pengobatan Gratis kepada kami. Semoga kegiatan ini terus rutin diadakan tiap tahunnya sehingga kami merasa terbantu terutama dalam segi kesehatan" ujarnya.

Bukan hanya lansia yang ikut antusias meramaikan pemeriksaan kesehatan hadir juga perangkat desa sepang bersama perbekel yang ikut hadir mengikuti untuk mendapatkan vitamin kesehatan. Dan tercatat kedatangan masyarakat sebanyak 70 orang yang telah hadir.

Komentar atas Bakti Sosial Pemeriksan Gratis Oleh RS BALI MED Kabupaten Buleleng.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar