Penyaluran BLT DD Bulan April 2022 Desa Sepang

I Gede Juliana 12 April 2022 23:15:50 WITA

Penyaluran BLT-DD Tahap 4 kembali di laksanakan di Gedung Dharma Bakthi Desa Sepang oleh Pemdes Sepang  dan  dihadiri BPD, Perangkat Desa, LPM. Sepang 12/04/2022.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh   Perbekel Sepang, I Putu  Agung Mahardika menyampaikan bahwa  BLT ini merupakan tahapan yang ke 4 dan akan berkelanjutan sesuai program sampai bulan Desember tahun 2022 dan harapkan kami Dana Bantuan Ini agar dipergunakan sebaik mungkin,  untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan jangan sampai dana bantuan ini  dipergunakan untuk hal yang tidak bermanfaat, disisi lain kami selalu mengingatkan tetap waspada terhadap Virus Covid-19 memang  kasus  saat ini  sudah Melandai namun harapan kami  warga masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Sepang harus tetap waspada dan tetap berdisiplin diri menjaga PROKES.

Pelaksanaan yang di Pimpin langsung oleh Perbekel sepang Bersama Sekdes dan disitu Perbekel  memerintahkan  Masing-masing Kepala Dusun untuk  memanggil warganya satu persatu  untuk mengambil Dana Bantuan tersebut. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Dharma Bhakti  tersebut Tetap menerapkan PROKES Sesuai anjuran Pemerintah Pusat.   Pemanggilan warga sesuai urutan jadwal  yang telah ditetapkan  dari Banjar Dinas Kerobokan, Banjar Dinas Kembang Rijasa , Banjar Dinas Sepang , Dan Banjar Dinas Belulang untuk yang terakhir.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Bulan April 2022 Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar