Jadwal Lanjutan Vaksin Booster Di Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang

I Gede Juliana 23 Maret 2022 21:28:18 WITA

Kegiatan jadwal lanjutan Vaksin Booster telah dilaksanakan di Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang yang difasilitasi oleh Tim Puskesmas Busungbiu II dan dihadiri juga oleh Kapolsek Busungbiu  beserta rombongan, dan Perangkat Desa Sepang. Sepang 23/03/2022.

Dimasa PPKM Level 2 saat ini pelaksanaan kegiatan  tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Masyarakat cukup berbekal KTP/KK/Kartu Vaksin sebelumnya sudah bisa mendapatkan Vaksin Booster/ vaksin ke 3. Kegiatan dikoordinir langsung oleh KBD masing-masing Dusun untuk memanggil warganya ke depan untuk mendapatkan pengecekan dan penyuntikan Vaksin.

Kedatangan masyarakat begitu antusias untuk mendapatkan vaksin terus hingga di jam 12:00 wita. Tercatat untuk hari ini kehadiran masyarakat sejumlah :

Dosis III

Lansia : 23 orang

Luar wilayah : 3 orang

Publik :  131 Orang

Dosis II

Publik : 1 orang

Sehingga total yang telah divaksin pada hari ini adalah berjumlah 158 orang.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika, sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Desa Sepang yang sudah mengikuti dan hadir pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin di Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang, Dan kami selalu menunggu kehadiran warga masyarakat yang masih belum mendapatkan Vaksin Booster pada nanti yang dijadwal kembali pada tanggal 25/03/2022.

“Kita tuntaskan yang masih belum mendapatkan Vaksin dan kita Sukseskan Program Pemerintah,” Salam sehat ujur Perbekel Sepang.

Komentar atas Jadwal Lanjutan Vaksin Booster Di Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar