Penyaluran BLT DD Bulan Maret 2022 Desa Sepang

I Gede Juliana 10 Maret 2022 12:03:37 WITA

Pemerintah Desa Sepang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Maret 2022 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Dharma Bakti Desa Sepang, yang dihadiri juga Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa. Rabu 09/03/2022.

Pencairan dilaksanakan secara bertahap per Banjar Dinas sesuai dengan jadwal  waktu yang telah diinformasikan melali suarat undangan  kepada KPM di masing-masing Banjar Dinas. Selain itu, tetap menerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dan mengunakan handsanitizer

Penyaluran BLT-DD tahap 3 di bulan maret tahun 2022 diberikan kepada 110 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai terdiri dari 21 KPM Banjar Dinas Kerobokan, 22 KPM Banjar Dinas Kembangrijasa, 34  KPM Banjar Dinas Sepang serta 33 KPM dari Banjar Dinas Belulang. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah).

Di kesempatan itu juga Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika menyampaikan bahwa kegiatan vaksin akan dilaukan pada tanggal 10 maret 2022 terkait pelaksanaan vaksin Ke 3 Booster, agar warga masyarakat nanti bisa hadir ke Gedung Serbaguna Desa Sepang untuk mendapatkan  Vaksin dengan berbekalkan KTP dengan catatan tetap mendisiplinkan diri menggunakan masker .

Komentar atas Penyaluran BLT DD Bulan Maret 2022 Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar