Kantor Pos Cabang Singaraja Salurkan BPST Di Desa Sepang

I Gede Juliana 26 Februari 2022 21:51:56 WITA

Kantor Pos Cabang Singaraja  kembali melakukan pencairan BPST untuk warga Desa Sepang, yang didampingi oleh Kelian Banjar Dinas se-Desa Sepang dan Bhabinkamtibmas Desa Sepang. Pencairan tersebut menyasar 280 warga penerima bantuan BPST (Bantuan Program Sembako Tunai) Kabupaten.

Pelaksanaan penyaluran BPST  yang dilaksanakan di Gedung Dharma Bhakti Desa sepang yang dimana selalu tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai  anjuran pemerintah, Sabtu (26/02/2022).

Berbekalkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), 280 KPM melakukan antrian untuk melakukan pencairan BPST sebesar Rp.600,000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Dan dari jumlah penerima 280 yang hadir pada saat pencairan hanya 260 penerima. dan ada 20 warga yang tak  sempat mengambil/hadir dan diarahkan nanti  bisa mengambil bantuan di kantor Pos Cabang Busungbiu.

Dalam kesempatan ini Perbekel Sepang menyampaikan bahwa bantuan tunai / BPST yang berjumlah Rp.600,000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) tersebut semoga  bisa meringakan beban  ataupun  kebutuhan pokok dirumah tangga.

“Dan kami selaku Perbekel Sepang sesalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sepang  terkait kesehatan dimusim pandemi untuk selalu disiplin diri dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak ) pada setiap aktifitas yang dilakukan di luar rumah karena langkah Ini merupakan pengantisipasi virus yang akan menyerang kita salam sehat salam Tangguh,”  ujar Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika.

"Tiang sangat berterimakasih kepada Pemerintah yang ada di desa khususnya di Desa Sepang karena berkat bantuan yang tiang terima ini sangat membatu kebutuhan tiang di rumah tangga mengingat juga hari raya sudah dekat uang ini juga sebagai bekal tiang nanti bersama keluarga,"  ucap syukur salah satu dari KPM BPST.

Komentar atas Kantor Pos Cabang Singaraja Salurkan BPST Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar