TP PKK Kabupaten Buleleng Salurkan 25 Paket Sembako dan PMT Di Desa Sepang

I Putu Wirya Sunantra 25 November 2021 14:18:06 WITA

TP PKK Kabupaten Buleleng yang didampingi TP PKK Kecamatan Busungbiu, TP PKK Desa Sepang, Perbekel Sepang, Perangkat Desa Sepang dan Bhabinkamtibmas salurkan paket sembako kepada para lansia serta penyerahan bantuan paket pemberian makanan tambahan (PMT) terhadap balita di Desa Sepang, Kamis (25/11).

Paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, kacang ijo dan minyak goreng kemasan diberikan kepada 25 lansian. Sementara bantuan paket pemberian makanan tambahan (PMT) yang disiapkan untuk 25 balita berisikan susu bubuk dan biskuit. Pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut dilakukan di Kantor Perbekel Sepang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker, penggunaan hand sanitizer, serta mencuci tangan.

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bertujuan untuk untuk meningkatkan status gizi anak serta untuk mencukupi kebutuhan zat gizi anak agar tercapainya status gizi dan kondisi gizi yang baik sesuai dengan umur anak. Dengan asupan makanan yang memiliki nilai gizi yang baik yang dikonsumsi anak dan balita, diharapkan dapat mencegah Stunting di Desa Sepang.

Pembagian paket sembako dan PMT ini merupakan program TP PKK Kabuapaten buleleng yang mana bantuan sembako dan PMT tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Bali. Tim TP PKK Kabupaten Buleleng disela-sela penyaluran bantuan tersebut menyampaikan semoga bantuan yang kami salurkan dapat memberikan bermanfaat bagi para lansia dan balita penerima bantuan tersebut.

Sementara itu salah satu lansia penerima paket sembako tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih  atas bantuan yang mereka terima serta merasa sangat beryukur terhadap sembako yang telah disalurkan oleh TP PKK Kabupaten Buleleng tersebut

 

Komentar atas TP PKK Kabupaten Buleleng Salurkan 25 Paket Sembako dan PMT Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar