Gede Sumarjaya Sumbangkan Paket Sembako Kepada Lansia di Desa Sepang

I Putu Wirya Sunantra 08 November 2021 15:07:46 WITA

Rasa peduli kepada sesama dalam situasi pandemi Covid-19 juga dirasakan oleh salah satu Putra Sepang yakni Gede Sumarjaya. Kali ini, beliau salurkan bantuan berupa paket sembako bersama temannnya Bapak Ketut Mudita. Bantuan tersebut ditujukan kepada lima belas warga lansia Banjar Dinas Sepang yang kurang mampu.

Bantuan yang berisikan beras dan mie instan langsung diterima oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika serta didampingi oleh Kelian Bajar Dinas Sepang serta Bhabinkamtigmas Desa Sepang, Senin (08/11). Setelah dilakukan serah terima bantuan, Kelian Banjar Dinas Sepang langsung mendistribusikan sembako tersebut kepada warga yang telah ditetapkan namanya.

Sementara itu, Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika setelah menerima bantuan tersebut mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa Sepang sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas  kepedulian sosok Putra Sepang disituasi ekonomi sulit seperti ini akibat pandemi Covid-19  sekaligus menjelang hari raya galungan kepada warga Sepang dalam pemberian bantuan berupa paket sembako.

“Semoga atas budi baik Bapak Gede Sumarjaya dan kawannya semakin sukses kedepannya dan selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa beserta keluarganya,” tegasnya.

 

Komentar atas Gede Sumarjaya Sumbangkan Paket Sembako Kepada Lansia di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar