Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 Desa Sepang

I Putu Wirya Sunantra 04 November 2021 10:21:37 WITA

Bertempat di Gedung Serbaguna Dharma Bhakti Desa Sepang telah dilakukan Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 oleh BRI Cabang Busungbiu yang didampingi TKSK Kecamatan Busungbiu, Satpol PP serta Perangkat Desa Sepang dan dihadiri oleh KPM BPNT yang sudah diverifikasi, Kamis (04/11).

Pembagian paket sembako ini senilai Rp600.000,- (enam ratus ribu rupiah) yang ada di buku tabungan dan ATM yang nantinya dapat dicairkan di Agent BRI Susila Nante berupa paket sembako yang telah ditentukan. Sembako tersebut berupa beras, telur , sayuran, daging ayam dan buah.

Berbekal  fotocopy KTP dan KK, para KPM BNPT dipanggil satu per satu untuk mengambil buku tabungan dan kartu ATM BRI. Dalam pencairan kali ini, KPM yang telah ditentukan tidak dapat diwakilkan dalam pengambilan kartu sembako tersebut. Dan untuk KPM yang tidak hadir pada kesempatan ini dapat mengambil kartu sembako tersebut sampai dengan tanggal 26 November 2021 mendatang di unit BRI Busungbiu.

Salah satu KPM BPNT yang sempat diwawacara Jero Mangku Lila mengatakan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Buleleng atas bantuan yang dia terima.

"Tiang bersyukur sampun polih bantuan niki, apalagi niki berdekatan dengan hari Raya Galungan, ade masi agon tiang merainan disaat kondisi ekonomi seperti mangkin," tambahnya.

Sementara itu, Agent BRI Susila Nante yang sebagai tempat pencairan sembako tersebut telah mempersiapkan paket sembako yang akan dicairkan oleh KPM BPNT. Dari peninjauan dilokasi Agent BRI Susila Nante, beberapa KPM BPNT telah mulai melakukan penarikan sembako tersebut.

Komentar atas Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar