Penyaluran BLT-DD Bulan Oktober 2021 Desa Sepang

I Putu Wirya Sunantra 12 Oktober 2021 11:09:23 WITA

Merujuk pada surat Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng Nomor 140/707/Bid.1/DPMD tentang penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Oktober 2021, maka Pemerintah Dea Sepang kembali menyalurakan BLT DD bulan Oktober 2021 yang bertempat di Gedung Serba Guna Dharma Bakti Desa Sepang yang dihadiri Perangkat Desa Sepang serta Bhabinkamtibmas Desa Sepang, Selasa (15/06).

Waktu penyaluran BLT-DD bulan Oktober 2021 yang dimulai pukul 08.30 WITA tersebut dibuka oleh Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Sepang. Jadwal pun diatur untuk setiap banjar dinas, hal ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan warga. Jadwal paling awal adalah KPM dari Banjar Dinas Kerobokan, KPM dari Banjar Dinas Kembang Rijasa, KPM dari Banjar Dinas Belulang dan terkahir KPM dari Banjar Dinas Sepang.

84 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai terdiri dari 6 KPM Banjar Dinas Kerobokan, 6 KPM Banjar Dinas Kembangrijasa, 29 KPM Banjar Dinas Sepang serta 43 KPM dari Banjar Dinas Belulang. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) dengan total nilai Rp25.200.000,00 (dua puluh lima juta lima ratus ribu rupiah) untuk 84 KPM.

Meskipun perkembangan penyebaran Virus Covid-19 telah melandai namun proses penyaluran BLT-DD kepada 84 KPM tersebut tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan terkait Covid-19 dengan menerapkan 3M yakni menggunaan masker, mencuci tangan dengan air atau penggunaan hand sanitizer serta pengaturan jarak untuk posisi duduk dari masing-masing KPM BLT-DD.

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Bulan Oktober 2021 Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar