Menyambung Tali Kasih, Sosok Putu Sukabrata Sumbangkan Paket Sembako Kepada Warga Sepang

Operator: Putu Wirya Sunantra 02 September 2021 20:01:49 WITA

Disituasi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung satu setengah tahun lebih ini, telah membuat carut marut perekonomian baik masyarakat perkotaan dan pedesaan. Selain pemerintah, sejumlah pihak juga telah urun tangan untuk memberikan bantuan penanganan dalam situasi pandemi Covid-19 yang berasal dari perusahaan, yayasan, institusi, dan pribadi. Bantuan yang disalurkan kebanyakan berupa sembako serta kebutuhan sehari-hari.

Rasa peduli kepada sesama dalam situasi pandemi Covid-19 juga dirasakan oleh salah satu Putra Sepang yakni Putu Sukabrata. Kali ini, beliau kembali salurkan bantuan berupa paket sembako kepada sepuluh warga Banjar Dinas Sepang yang kurang mampu.

Bantuan yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng dan telur tersebut langsung diterima oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika serta didampingi oleh Kelian Bajar Dinas Sepang, Kamis (02/09). Setelah dilakukan serah terima bantuan, Kelian Banjar Dinas Sepang langsung mendistribusikan sembako tersebut kepada warga yang telah ditentukan penerimanya oleh Putu Sukabrata.

Disela-sela penyerahan bantuan, Putu Sukabrata menyampaikan bantuan ini murni dari tiang pribadi bukan ada unsur lainnya. Semoga bantuan yang tiang berikan niki dapat memberikan manfaat kepada warga yang menerima

“Dalam hal niki, tiang bukan merasa punya lebih namun sebagai penyambung tali kasih dan kepedulian tiang sesama warga Sepang disituasi pandemi Covid-19,” tambah pria yang juga bertugas di Puskesmas Busungbiu II.

Sementara itu, Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika setelah menerima bantuan tersebut mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa Sepang sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas  kepedulian sosok Putra Sepang disituasi pandemi Covid-19  kepada warga Sepang dalam pemberian bantuan berupa paket sembako.

“Semoga atas budi baik Bapak Putu Sukabrata semakin sukses kedepannya dan selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa beserta keluarganya,” tegasnya.

Komentar atas Menyambung Tali Kasih, Sosok Putu Sukabrata Sumbangkan Paket Sembako Kepada Warga Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar