Desa Sepang Salurkan BLT-DD Tahap VI Bulan Juni 2021

I Putu Wirya Sunantra 15 Juni 2021 19:21:22 WITA

Bertempat di Gedung Serba Guna Dharma Bakti Desa Sepang telah disalurkan BLT-DD Tahap VI Bulan Juni 2021 oleh Pemerintah Desa Sepang yang dihadiri Perbekel Sepang, BPD Sepang, Perangkat Desa Sepang serta Bhabinkamtibmas Desa Sepang, Selasa (15/06).

Proses penyaluran BLT-DD kepada 85 KPM tersebut tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan terkait Covid-19 dengan menerapkan 3M yakni menggunaan masker, mencuci tangan dengan air atau penggunaan hand sanitizer serta pengaturan jarak untuk posisi duduk dari masing-masing KPM BLT-DD.

Waktu penyaluran BLT-DD tahap VI yang dimulai pukul 08.30 WITA dibuka langsung oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika, dalam pembukaannya menyampaikan kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai, agar menggunaan bantuan yang diterima secara bijak. Perbekel Sepang juga menegaskan, dalam waktu dekat Pemerintah Desa Sepang akan melakukan vaksinasi Covid-19 kembali kepada masyarakat yang dibantu oleh Puskesmas Busungbiu II. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 merupakan anjuran dari Pemerintah Pusat dalam mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan akan ada saksi administrasi bagi yang tidak mengikuti  vaksinasi Covid-19 seperti yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 14 Tahun 2021, Pasal 13A (4).

85 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai terdiri dari 6 KPM Banjar Dinas Kerobokan, 6 KPM Banjar Dinas Kembangrijasa, 30 KPM Banjar Dinas Sepang serta 43 KPM dari Banjar Dinas Belulang. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) dengan total nilai Rp25.500.000,00 (dua puluh lima juta lima ratus ribu rupiah) untuk 85 KPM.

Komentar atas Desa Sepang Salurkan BLT-DD Tahap VI Bulan Juni 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar