85 KPM Desa Sepang Terima BLT-DD Tahap V Bulan Mei 2021

I Putu Wirya Sunantra 25 Mei 2021 12:48:24 WITA

Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap V bulan Mei 2021 yang bersumber dari Dana Desa telah disalurkan kepada 85 KPM oleh Pemerintah Desa Sepang yang dihadiri Perbekel Sepang, BPD Sepang, serta Perangkat Desa Sepang di Gedung Serba Guna Dharma Bakti Sepang, Selasa (25/05).

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika dalam pembukaannya menyampaikan kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai, bantuan yang diterima diharapkan dapat dimanfaatkan secara bijak untuk kebutuhan terutamanya untuk pembelian sembako mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Perbekel Sepang juga menginformasikan bahwa tanggal 27 Mei 2021 akan diadakan vaksin di Desa Sepang yang bertempat di SMP Negeri 3 Busungbiu.

Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai terdiri dari 6 KPM Banjar Dinas Kerobokan, 6 KPM Banjar Dinas Kembangrijasa, 30 KPM Banjar Dinas Sepang serta 43 KPM dari Banjar Dinas Belulang sehingga total Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) berjumlah 85 KPM. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) dengan total nilai Rp25.500.000,00 (dua puluh lima juta lima ratus ribu rupiah) untuk 85 KPM.

Sistem bergilir dari keempat Banjar Dinas se-Desa Sepang diterapkan dalam penyaluran BLT-DD yang dimulai  dari pukul 08.30 WITA. Proses penyaluran BLT-DD tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan terkait Covid-19 mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan dengan air mengalir, penggunaan hand sanitizer serta pengaturan jarak untuk posisi duduk KPM BLT-DD.

Komentar atas 85 KPM Desa Sepang Terima BLT-DD Tahap V Bulan Mei 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar