Komunitas Taman Hati Peduli, 13 Warga Sepang Terima Bantuan Paket Sembako

I Putu Wirya Sunantra 13 Mei 2021 23:41:33 WITA

Komunitas Taman Hati yang merupakan  komunitas sosial non profit telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di tiga Banjar Dinas Desa Sepang, Kamis (13/05).

Sebanyak tiga belas bantuan berupa paket sembako menyasar warga Desa Sepang yang kurang mampu, lansia dan disabilitas. Bantuan yang disalurkan itu donasi dari Komunitas Taman Hati yang dikoordinir oleh Putri Sepang yakni Ni Ketut Kuriani sebagai pengurus Komunitas Taman Hati. Tim Komunitas Taman Hati yang didampingi langsung Kelian Banjar Dinas  mendatangi warga di tiga belas lokasi di rumahnya masing-masing.

Adapun penerima bantuan paket sembako dari Banjar Dinas Kembang Rijasa dengan jumlah penerima bantuan sebanyak empat warga yaitu Made Warka, Komang Alit Parwata, Nengah Panti, dan Made Mandia. Di Banjar Dinas Sepang jumlah penerima bantuan sebanyak enam warga yakni Ketut Sendri, Ketut Wedra Jati, Ketut Wedra, Kadek Ada, Ketut Dacin, dan Piniasih. Sedangkan untuk Banjar Dinas Belulang jumlah penerima bantuan sebanyak tiga warga yakni Ketut Didi, Nengah Dublag Yasa, dan Ketut Sepel.

Sebelum Komunitas Taman Hati menyerahkan bantuan telah berkoordinasi terlebih dahulu dengan Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika untuk menentukan sasaran warga kurang mampu. Sehari sebelum menyalurkan bantuan, Tim relawan Komunitas Taman Hati didampingi Kelian Banjar Dinas melakukan survey ke rumah warga yang sejatinya layak untuk menerima bantuan. Dengan adanya survey langsung ke rumah warga, bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna dalam membantu warga kurang mampu apa lagi dalam suasana Covid-19.

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika yang dikonfirmasi, Kamis (13/05) malam via aplikasi chatting whatsapp mengatakan Pemerintah Desa Sepang sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas  kepedulian Komunitas Taman Hati  kepada warga Sepang dalam pemberian bantuan berupa paket sembako.

“Semoga atas budi baik Komunitas Taman Hati semakin sukses kedepannya dan selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa bagi pengurus serta anggotanya,” tegasnya.

“Dan untuk Kelian Banjar Dinas se-Desa Sepang kinerja yang bagus dan terima kasih telah mengantar Komunitas Taman Hati ke warga yang tersentuh bantuan ditengah tengah covid 19,” tambahnya

Komentar atas Komunitas Taman Hati Peduli, 13 Warga Sepang Terima Bantuan Paket Sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar