Penilik PAUD Lakukan Monitoring 8 Standar Pendidikan PAUD di TK Mawar Merah Desa Sepang

I Putu Wirya Sunantra 29 April 2021 18:29:08 WITA

Bertempat di TK Mawar Merah Banjar Dinas Belulang, Kepala Sekola TK Mawar Merah,  Nyoman Winingsih, S.Pd didampingi guru-guru TK Mawar Merah terima kunjungan Penilik PAUD dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Banjar, Gusti Ketut Widia, S.Pd yang diberikan tugas binaan di TK Mawar Merah Desa Sepang Kecamatan Busungbiu dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng dalam rangka Monitoring 8 Standar Pendidikan PAUD, Kamis (29/04).

Kepala Sekolah TK Mawar Merah, Nyoman Winingsih, S.Pd yang dikonfirmasi, Kamis (29/04) sore via aplikasi chatting whatsapp mengatakan dalam kunjungannya, Penilik PAUD, Gusti Ketut Widia, S.Pd melakukan penilai program PAUD yang mencakupi 8 standar pendidikan yakni standar tingkat pencapaian perkembangan, standar pendidik dan tenaga pendidik, standar isi, standar proses, standar penilaian, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, serta standar pembiayaan. Dari semua tahap penilaian tersebut, TK Mawar Merah telah memenuhi 8 standar pendidikan PAUD dan kedepannya harus ditingkatkan lagi untuk menjaga kwalitas pendidikan khususnya di TK Mawar Merah.

“Terima kasih untuk para Guru TK Mawar Merah yang dengan penuh semangat dan tanggung jawab meskipun dalam suasana  liburan tetap menyelesaikan administrasi sekolah sehingga pada hari ini, penilaian yang telah  dilakukan oleh  Penilik Paud berjalan dengan lacar dan hasilnya sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.

“Kedepannya apa yang masih kurang dapat kita lengkapi mulai sekarang demi kemajuan TK Mawar Merah baik secara administrasi dan akademi,” imbuhnya.

Selain ke TK Mawar Merah Banjar Dinas Belulang, Penilik Paud menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke TK Mawar Merah di Banjar Dinas Kembang Rijasa dan Banjar Dinas Kerobokan yang langsung didampingi Kepala Sekola TK Mawar Merah dan KBD yang bersangkutan.

Komentar atas Penilik PAUD Lakukan Monitoring 8 Standar Pendidikan PAUD di TK Mawar Merah Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar