Pemdes Sepang Salurkan BLT-DD Tahap IV April 2021 Kepada 85 KPM

I Putu Wirya Sunantra 21 April 2021 14:41:07 WITA

Selasa (21/04) pagi di Gedung Serba Guna Desa Sepang , Pemerintah Desa Sepang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang bersumber dari Dana Desa kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Desa Sepang.

Penyaluran BLT-DD tahap IV April 2021 yang dibuka langsung oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika disaksikan langsung oleh Sekdes Sepang, BPD Desa Sepang, serta Perangkat Desa Sepang. Penyaluran yang dimulai pukul 08.45 Wita, tetap mengedepankan protokol kesehatan terkait Covid-19 mulai dari penggunaan masker, cuci tangan dengan air mengalir serta pengaturan jarak untuk posisi duduk dari masing-masing KPM BLT-DD.

Penyaluran BLT-DD yang berlangsung sampai dengan pukul 12.00 Wita tersebut dihadiri oleh semua KPM se-Desa Sepang yang mana telah diarahan sebelumnya dari masing-masing KBD untuk waktu pengambilan yang berbeda disetiap Banjar Dinas.

Dalam penyaluran kali ini, masing-masing KPM menerima uang tunai sejumlah Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dengan total nilai Rp.25.500.000,- (dua puluh lima juta lima ratus ribu rupiah) untuk 85 KPM yang terdiri dari 6 KPM Banjar Dinas Kerobokan, 6 KPM Banjar Dinas Kembangrijasa, 30 KPM Banjar Dinas Sepang serta 43 KPM dari Banjar Dinas Belulang.

Seperti yang telah diungkapkan salah satu KPM BLT-DD, Ketut Jimat dari Banjar Dinas Sepang mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Republik Indonesia melalui Pemerintah Desa Sepang untuk penyaluran BLT-DD yang sangat membantu secara finansial dalam situasi pandemi Covid-19. “Uang yang saya terima akan dipergunakan untuk pembelian sembako sehari-hari”, ungkapnya.

Komentar atas Pemdes Sepang Salurkan BLT-DD Tahap IV April 2021 Kepada 85 KPM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar