Camat Busungbiu Lakukan Peninjauan Langsung Ke Masyarakat Terpapar Covid-19

I Putu Wirya Sunantra 09 April 2021 12:46:16 WITA

Camat Busungbiu, I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP, didampingi Bhabinkamtibmas Sepang, AIPTU Putu Aryawan, Satgas Penangan Covid-19 Desa Sepang serta beberapa Perangkat Desa Sepang, Jumat (09/04) melakukan peninjauan langsung ke rumah masyarakat yang melakukan isolasi mandiri karena telah terpapar virus Covid-19 di Desa Sepang.

Dalam peninjauan terhadap masyarakat/keluarga yang telah terpapar Virus Covid-19 (isolasi mandiri) di dua lokasi yang berbeda, Camat Busungbiu, menjelaskan langsung ke keluarga yang terpapar Virus Covid-19 agar tetap melakukan isolasi mandiri secara disiplin seperti tetap berada dalam rumah, pisahkan diri dari orang lain, dan pantau gejala yang muncul. Isolasi mandiri dilakukan selama 14 hari dari hasil test Ravid Antigen atau Swab Test yang dilakukan.

Kesadaran masyarakat akan dampak Virus Covid-19 serta mematuhi protokol kesehatan masih dinilai cukup kurang, hal ini sangat disayangkan oleh Camat Busungbiu. Dalam kesempatan ini, Camat Busungbiu, I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP, menegaskan kepada Team Satgas Penangan Covid-19 Desa Sepang serta dibantu Perangkat Desa Sepang terkait agar tetap melakukan monitoring khusunya di Desa Sepang guna mencegah penyebaran atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Berdasarkan data Satgas Penangan Covid-19 Nasional, Kabupaten Buleleng masih dalam Zona Merah.

Komentar atas Camat Busungbiu Lakukan Peninjauan Langsung Ke Masyarakat Terpapar Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar