BLT Dana Desa Bulan Maret Cair, Setiap KPM Terima Rp 300 Ribu

Operator: I Gede Prawira Santosa 23 Maret 2021 21:08:51 WITA

Pemerintah Desa Sepang kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Dharma Bakti Desa Sepang, Selasa (23/03). Dalam hal ini, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 masih tetap dilaksanakan, di antaranya dengan mengenakan masker, penyediaan tempat cuci tangan, dan penyemprotan disinfektan.

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika membuka acara penyaluran BLT-DD untuk bulan Maret 2021 tersebut. Dalam sambutannya, Perbekel mengungkapkan bahwa sebagaimana perencanaan yang telah ditetapkan, BLT-DD akan disalurkan kepada para KPM hingga bulan Desember 2021.

Adapun dalam penyaluran yang disaksikan langsung oleh Ketua BPD beserta anggotanya kali ini, sebanyak 85 KPM dari empat Banjar Dinas se-Desa Sepang menerima masing-masing Rp 300 ribu. Rincian penerima dari setiap Banjar Dinas yakni, 30 KPM dari Banjar Dinas Sepang, 43 KPM dari Banjar Dinas Belulang, 6 KPM dari Banjar Dinas Kembangrijasa, dan 6 KPM dari Banjar Dinas Kerobokan.

Daftar Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Desa Sepang dapat dilihat pada lampiran di bawah ini:

Dokumen Lampiran : DATA KPM BLT-DD TAHUN 2021.pdf


Komentar atas BLT Dana Desa Bulan Maret Cair, Setiap KPM Terima Rp 300 Ribu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar