Sosialisasi Surat Edaran Bupati Buleleng Nomor 639/CVD/19/III/2021 di Kecamatan Busungbiu

Operator: I Gede Prawira Santosa 12 Maret 2021 21:27:44 WITA

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Busungbiu telah dilaksanakan Sosialisasi Surat Edaran Bupati Buleleng Nomor 639/CVD/19/III/2021 tentang PPKM berbasis desa/kelurahan dalam tatanan kehidupan Era Baru di Kabupaten Buleleng, Jumat (12/03).

Camat Busungbiu, I Gede Putra Aryana, S.Sos., MAP. menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah membahas tentang pelaksanaan tugas PPKM mikro yang sudah dibentuk di masing-masing Desa di wilayah Kecamatan Busungbiu dan penekanan terutama tentang isolasi mandiri di rumah atau isolasi yang terpusat di masing-masing desa dengan pengawasan ketat oleh Satgas Gotong Royong Penanganan Covid-19 berbasis Desa Adat.

Ditambahkan Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada pihak Adat dan Dinas yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik bersama TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan. Pihaknya menyampaikan dalam upaya penanggulangan Covid-19, dalam hal pelaksanaan kegiatan Melasti agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19 terutama di wilayah Busungbiu.

“Mari kita jaga pelaksanaan perayaan Hari Raya Nyepi ini agar dapat aman, tertib, dan lancar sesuai harapan bersama,” ungkapnya.

Dari Kepala Puskesmas Busungbiu 1 menyampaikan bahwa Rapid Anti Gen yang selama ini telah dilakukan pada setiap tracking sudah sangat maksimal untuk mendeteksi awal keberadaan Virus Corona. Untuk kegiatan vaksin saat ini sudah dilakukan semaksimal mungkin agar dapat selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Adapun yang hadir dalam giat dimaksud meliputi Forkompincam Busungbiu, Kepala Puskesmas 1 Busungbiu, Perbekel se-Kecamatan Busungbiu, serta Kelian Desa Adat se-Kecamatan Busungbiu.

 

Berita ini disalin dari: https://busungbiu.bulelengkab.go.id/

 

Komentar atas Sosialisasi Surat Edaran Bupati Buleleng Nomor 639/CVD/19/III/2021 di Kecamatan Busungbiu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar