Penunjukan Suplayer Pengadaan Bahan Material Pembangunan Fisik Tahap I, UD. Putra One Mendominasi

Operator: I Gede Prawira Santosa 04 Maret 2021 21:06:01 WITA

Putra One berhasil mendominasi penunjukan suplayer pengadaan bahan material pada kegiatan pembangunan fisik tahap I di Desa Sepang. Dari total 9 proyek, UD. Putra One terpilih sebagai suplayer dengan penawaran terendah pada 6 proyek di antaranya. Sementara itu, UD. Sari Kerti memenangkan 2 proyek, dan UD. Mulai Tulus Nadi memenangkan 1 proyek.

Kegiatan penunjukan suplayer pengadaan bahan material pada kegiatan pembangunan fisik tahap I ini diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Kamis (04/03). Hadir dalam kesempatan tersebut Perbekel Sepang bersama Perangkat Desa, BPD, LPM, TPK, perwakilan Hutan Desa (HD), dan 3 calon suplayer.

Dalam proses penawaran yang berlangsung, UD. Putra One menjadi suplayer dengan pengajuan penawaran bahan material terendah pada kegiatan pembangunan jalan rabat beton Asah Danu-Gunung Sari, jalan rabat beton Agas Metiti, jalan rabat beton menuju Hutan Desa, pemeliharaan air bersih Tirta Amerta Buana, pemeliharaan air bersih Kembang Guna, dan pembangunan TPST.

Sementara itu, 2 proyek yang berhasil “diamankan” UD. Sari Kerti, yakni pembangunan TK Mawar Merah Banjar Kerobokan, dan pembangunan jalan desa Sepang-Kembangrijasa-Kerobokan. Sedangkan UD. Mulai Tulus Nadi mengajukan penawaran terendah pada pengadaan bahan material untuk kegiatan pembangunan senderan gang Sentosa.

Komentar atas Penunjukan Suplayer Pengadaan Bahan Material Pembangunan Fisik Tahap I, UD. Putra One Mendominasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar