Sebanyak 85 KPM Desa Sepang Terima BLT-DD Bulan Februari 2021

Operator: I Gede Prawira Santosa 01 Maret 2021 09:49:48 WITA

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sepang. Penyaluran yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Dharma Bakti Desa Sepang, Jumat (26/02) ini merupakan penyaluran tahap II pada tahun 2021 atau periode bulan Februari 2021. Sebelumnya, penyaluran tahap I untuk bulan Januari 2021 telah dilaksanakan 4 Februari lalu.

Sementara itu, guna mengikuti protokol kesehatan, penyaluran BLT-DD dilaksanakan dengan bertahap per Banjar Dinas untuk menghindari kerumunan. Selain itu, penggunaan masker, handsanitizer, dan menjaga jarak juga diterapkan.

Adapun KPM BLT-DD Tahun 2021 di Desa Sepang berjumlah 85 KPM, yang tersebar dari 4 Banjar Dinas. Rinciannya, 30 KPM dari Banjar Dinas Sepang, 43 KPM dari Banjar Dinas Belulang, 6 KPM dari Banjar Dinas Kembangrijasa, dan 6 KPM dari Banjar Dinas Kerobokan. Sebagaimana ketentuan sebelumnya, Pemdes Sepang menyalurkan Rp 300 ribu kepada setiap KPM.

Daftar Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Desa Sepang dapat dilihat pada lampiran di bawah ini:

Dokumen Lampiran : DATA KPM BLT-DD TAHUN 2020.pdf


Komentar atas Sebanyak 85 KPM Desa Sepang Terima BLT-DD Bulan Februari 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar