Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021, 3 Usulan Prioritas Desa Sepang Disetujui

Operator: I Gede Prawira Santosa 18 Februari 2021 14:05:18 WITA

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Busungbiu Tahun 2021 dengan mengangkat tema “Pemantapan Pemulihan Ekonomi Melalui Integrasi Pertanian dengan Pariwisata yang Didukung Investasi dan Infrastruktur” diselenggarakan Selasa (16/02) di Wantilan Kantor Camat Busungbiu.

Kegiatan yang pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan ini dikoordinir oleh Kasi Pembangunan Kantor Camat Busungbiu, I Putu Edy Sutrisna, S.Kom. dan dihadiri oleh perwakilan SKPD terkait, Camat Busungbiu, dan perwakilan delegasi desa. Hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan delegasi dari desa Sepang yakni Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika bersama Ketua BPD Sepang, I Putu Agus Sastrawan.

Sebelum Musrenbang tingkat Kecamatan, telah terlebih dahulu dilaksanakan Musrenbang tingkat Desa, di mana dari hasil kesepakatan usulan yang dilahirkan Musrenbang Desa kemudian diinput secara online melalui Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD). Secara keseluruhan terdapat 94 usulan dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Busungbiu, adapun 13 usulan di antaranya dari Desa Sepang.

Setelah melalui tahapan Musrenbang tingkat Kecamatan, terdapat 44 usulan kegiatan yang disepakati. Dari jumlah tersebut, 3 usulan prioritas Desa Sepang mendapatkan persetujuan. Ketiga usulan prioritas tersebut antara lain Perbaikan Drainase Jalan Kabupaten Pucaksari-Sepang-Sepang Kelod, Pembangunan Rumah Layak Huni untuk RTM Desa Sepang, dan Pengadaan Bibit Kopi Robusta Stek Res untuk Kelompok Tani di Desa Sepang.

 

Sumber Foto: Kecamatan Busungbiu

Komentar atas Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021, 3 Usulan Prioritas Desa Sepang Disetujui

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar