UD Putra One Ditunjuk Sebagai Suplayer Pengadaan Bahan dan Alat Pembangunan Sumber Dana BHP/BHR

Operator: I Gede Prawira Santosa 09 November 2020 21:40:53 WITA

UD Putra One ditunjuk sebagai suplayer pengadaan bahan dan alat pada dua proyek infrastruktur yang bersumber dari dana BHP/BHR Tahun Anggaran 2020 di Desa Sepang. Kedua proyek tersebut adalah pembangunan Perantenan di Pura Dalem Sepang dan pembangunan tempat parkir Kantor Perbekel Sepang.

Kepastian UD Putra One sebagai suplayer pengadaan bahan dan alat untuk kedua proyek ini didapat setelah dilaksanakannya rapat mengenai hal tersebut yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Senin (09/11) siang. Hadir dalam kesempatan tersebut Perbekel Sepang didampingi Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Kelian Desa Adat Sepang, TPK, dan pihak UD Putra One sendiri. Sebelumnya PK yang dijabat oleh Kasi Kesejahteraan bersama Ketua TPK telah lebih dahulu melakukan survey harga guna mendapatkan penawaran terendah.

Adapun penawaran terendah dari UD Putra One yang berhasil menjadikannya sebagai suplayer adalah senilai Rp 25.330.000 untuk bahan dan alat pada pembangunan Perantenan di Pura Dalem Sepang. Sedangkan untuk bahan dan alat pada pembangunan tempat parkir Kantor Perbekel Sepang senilai Rp 9.765.000. Dari hasil penunjukan suplayer atas nilai penawaran tersebut diperoleh CCO sementara sejumlah Rp 3.555.000 untuk pembangunan Perantenan di Pura Dalem Sepang dan Rp 223.297,07 untuk pembangunan tempat parkir Kantor Perbekel Sepang.

Sementara itu, Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika dalam sambutannya terkait pembangunan yang akan segera dieksekusi tersebut berharap agar nantinya PK dan TPK dapat berkoodinasi dan menjalin komunikasi yang baik kepada Koordinator Desa dan Kaur Perencanaan. Koordinasi dan komunikasi ini sangat diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terlebih nantinya dapat menggunakan CCO sementara secara maksimal.

Selain itu, pihaknya menggarisbawahi mengenai perubahan perencaraan pada pembangunan tempat parkir Kantor Perbekel Sepang perlu dipahami terkait lokasinya yang berhimpitan dengan Pura Dalem Sepang. Oleh karenanya, pembangunan tempat parkir di sebelah utara Pura Dalem Sepang yang sebelumnya direncanakan hingga pemasangan atap ini dirubah dengan hanya dibetonisasi saja. Sedangkan pada pembangunan tempat parkir di sebelah selatan Kantor BUMDesa Sepang tetap dieksekusi hingga pemasangan atap spandek.

Komentar atas UD Putra One Ditunjuk Sebagai Suplayer Pengadaan Bahan dan Alat Pembangunan Sumber Dana BHP/BHR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar