Pemdes, BPD, dan LPM Desa Sepang Sepakat Eksekusi Pembangunan yang Bersumber dari Dana BHP/BHR

Operator: I Gede Prawira Santosa 13 Oktober 2020 20:39:50 WITA

Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Selasa (13/10) siang, diselenggarakan rapat pembahasan rencana pembangunan fisik di Desa Sepang yang bersumber dari dana Bagi Hasil Pajak (BHP) dan Bagi Hasil Retribusi (BHR) Daerah.

Rapat yang dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan ini dihadiri oleh Perbekel Sepang bersama Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM, serta Bhabinkamtibmas Desa Sepang.

Terdapat dua rencana pembangunan infrastruktur yang anggarannya didanai dari dana BHP/BHR yakni Pembangunan Perantenan di Pura Dalem Sepang dan Pembangunan Sarana Prasarana Kantor Desa berupa Pembangunan Tempat Parkir. Adapun untuk Pembangunan Perantenan di Pura Dalem Sepang dianggarkan sejumlah Rp 39.335.000 dan Pembangunan Tempat Parkir Kantor Desa dengan anggaran Rp 13.998.297,7.

Dalam kesempatan itu, seluruh peserta rapat menyepakati untuk segera mengeksekusi kedua kegiatan tersebut sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya. Guna melaksanakannya, juga telah dibentuk Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Pada kegiatan Pembangunan Perantenan di Pura Dalem Sepang, disepakati Putu Adiana, I Nyoman Rincim, dan I Putu Pusma Arimbawa sebagai ketua TPK, ketiganya berturut-turut adalah Kelian Banjar Dinas Sepang, Kelian Banjar Dinas Belulang, dan Kelian Banjar Dinas Kembangrijasa. Sementara itu, sebagai Sekretaris Tim adalah I Ketut Pariawan dari unsur LPM yang dibantu oleh dua orang anggota yakni I Ketut Lisi dari Kelian Dalem dan I Ketut Sujana J dari unsur LPM. Adapun penerima barang adalah I Putu Parisada yang juga sebagai Kelian Banjar Adat Sepang.

Sedangkan untuk Pembangunan Tempat Parkir Kantor Desa, disepakati I Dewa Gede Oka Widiarsana yang merupakan Kelian Banjar Dinas Kerobokan sebagai Ketua Tim dibantu oleh seorang Sekretaris dari unsur LPM yakni Nyoman Sarnawa. Sementara seorang anggota yang bertugas sebagai penerima barang adalah I Kadek Santi Darmayasa yang merupakan salah satu Ketua Kelompok di Banjar Dinas Sepang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar