Sebanyak 18 Warga di Desa Sepang Terima Bantuan Paket Sembako, Perbekel Ungkapkan Rasa Terimakasih

Operator: I Gede Prawira Santosa 22 Agustus 2020 14:00:02 WITA

Komunitas Nyama Bali bekerjasama dengan Yayasan Widya Darma Wiku dari Griya Agung Cakra Geni Manuaba, Desa Adat Bukti, Tampaksiring memberikan bantuan paket sembako di Desa Sepang. Kegiatan yang dikoordinatori langsung oleh Ida Pandita Mpu Nabe Putra Pramadaksa Buda Yoga Manuaba ini menyasar kepada 18 warga di Banjar Dinas Sepang, Desa Sepang. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan Kamis (20/08), dan berlanjut pada keesokan harinya.

Dalam penyaluran bantuan yang menyasar warga kurang mampu, lansia sakit menahun dan penderita cacat khususnya di Banjar Dinas Sepang tersebut, pihak pemberi bantuan didampingi langsung oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika bersama Kelian Banjar Dinas Sepang, Putu Adiana.

Saat dikonfirmasi seusai penyerahan bantuan, Perbekel Sepang mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Terlebih, ketika Ida Pandita Mpu turun langsung menyerahkan bantuan ke masyarakat.

“Langsung Ida Pandita turun ke masyarakat. Ini yang sangat diapresiasi oleh Pemdes dan masyarakat Desa Sepang.” ungkapnya.

Selain itu, Perbekel juga mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian pemberi bantuan kepada warganya tersebut.

“Dengan bantuan dari Ida Pandita Mpu Nabe Putra Pramadaksa Buda Yoga Manuaba kepada masyarakat kurang mampu, lansia yang sakit menahun dan yang cacat khusus di Banjar Dinas Sepang, kami dari Pemdes Sepang dan masyarakat sangat mengapresiasi dengan ucapan terimakasih atas bantuan dari Beliau bersama Komunitas Nyama Bali dan Yayasan Widya Darma Wiku dari Griya Agung Cakra Geni Manuaba. Dan yang membuat kita bangga dengan Ida Pandita yaitu Beliau turun langsung ke masyarakat penerima bantuan bersama rombongan dan kami dari Pemdes Sepang.” tuturnya.

“Beliau berharap semoga Desa Sepang tetap aman dari Covid-19. Dan jangan dilihat sedikit banyaknya yang bisa diberikan, namun yang paling utama yaitu tali kasih yang tulus karena ini sebuah titipan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa yang wajib disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan.” sambung Perbekel.

Adapun penerima bantuan paket sembako kali ini atas nama Made Wedra Jati, Ketut Wetra, Nyoman Darma, Wayan Sumarba, Ketut Kertiasih, Wayan Nadri, Ketut Rika, I Putu Yatnya, Made Kastawan, Sang Nyoman Parna, Ketut Dana Yasa, Wayan Kaput, Gede Angkat, Kadek Dewi, Made Suantara, Kadek Ada, Ketut Karma dan Nyoman Dana T.

Komentar atas Sebanyak 18 Warga di Desa Sepang Terima Bantuan Paket Sembako, Perbekel Ungkapkan Rasa Terimakasih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar