Kader PKK Desa Sepang Terima Bantuan 350 Kg Beras dari TP PKK Kabupaten Buleleng

Operator: I Gede Prawira Santosa 07 Juli 2020 10:54:38 WITA

Dalam rangka menyambung tali kasih kepada kader PKK Desa se-Kabupaten Buleleng, Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng memberikan bantuan sembako berupa beras. Di Kecamatan Busungbiu, penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di 3 tempat, yakni di Desa Busungbiu untuk desa-desa diwilayah bawah, di Desa Subuk untuk desa-desa diwilayah tengah dan di Desa Pucaksari untuk desa-desa diwilayah atas, Senin (06/07) kemarin.

Diwilayah atas, kegiatan dilangsungkan di Kantor Perbekel Pucaksari yang dihadiri oleh para Perbekel dan Ketua TP PKK Desa. Bantuan beras diserahkan secara simbolis oleh Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra didampingi Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG., Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP. bersama Ketua TP PKK Kecamatan Busungbiu Ny. Lestari Adnyana.

Dalam hal ini, Kader PKK Desa Sepang terima 350 Kg beras dalam kemasan masing-masing 5 kg. Bantuan ini akan didistribusikan kepada 14 orang Kader PKK di Desa Sepang. Selain itu, dalam kesempatan tersebut TP PKK Kabupaten Buleleng juga menyerahkan bantuan masker kepada TP PKK masing-masing desa.

Disela-sela acara, juga disampaikan mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada era New Normal ini. Ny. Ayu Wardhany Sutjidra mengungkapkan bahwa penggunaan wajib masker, psycal distancing, serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) harus selalu diperhatikan dan dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Komentar atas Kader PKK Desa Sepang Terima Bantuan 350 Kg Beras dari TP PKK Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar