Sambut Hari Bhayangkara, Kapolsek Busungbiu Jembatani Penyerahan Bantuan Kepada Warga Miskin

Operator: I Gede Prawira Santosa 22 Juni 2020 19:49:02 WITA

Kapolsek Busungbiu, AKP I Gede Budiarta, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sepang, AIPTU Putu Aryawan menjembatani penyerahan bantuan paket sembako kepada warga miskin di Desa Sepang, Minggu (21/06) sore. Bantuan paket sembako yang diserahkan tersebut diberikan oleh donatur dari Denpasar, Ketut Ireng dan keluarga yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan pemberian bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial Polsek Busungbiu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Adapun sasaran penerima bantuan kali ini berjumlah 6 orang, masing-masing 4 orang dari Banjar Dinas Belulang dan 2 orang dari Banjar Dinas Kerobokan. Wayan Beota, I Ketut Podol, Nyoman Didi dan Ni Putu Sri Mahayani adalah penerima dari Banjar Dinas Belulang. Sedangkan penerima bantuan dari Banjar Dinas Kerobokan yakni I Ketut Seregeg dan I Dewa Ayu Riani Putri.

Dalam penyerahan bantuan paket sembako yang disaksikan langsung oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika bersama Perangkat Desa Sepang ini, masing-masing warga miskin penerima bantuan tersebut diberikan 1 paket sembako yang berisi kebutuhan pokok yakni 10 kilogram beras, 1 dus mie instant, 1 liter minyak goreng dan 30 butir telur.

Kegiatan ini merupakan kali kedua yang dilakukan donatur Ketut Ireng selama pandemi Covid-19 di Desa Sepang. Sebelumnya dengan dijembatani Kapolsek Busungbiu, bantuan serupa juga pernah diserahkan kepada dua warga kurang mampu di Desa Sepang, Jumat (17/04) dua bulan lalu.

Selengkapnya : Kapolsek Busungbiu Jembatani Bantuan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Sepang

Sementara itu, kegiatan penyerahan bantuan paket sembako telah berulangkali disalurkan Polsek Busungbiu kepada warga miskin, lansia atau penyandang disabilitas di Desa Sepang. Beberapa bantuan sebelumnya yang datang dari berbagai sumber telah disalurkan kepada warga sasaran penerima bantuan.

Komentar atas Sambut Hari Bhayangkara, Kapolsek Busungbiu Jembatani Penyerahan Bantuan Kepada Warga Miskin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar