Artikel Sosok : Kadek Mertayasa Bagikan 26 Paket Sembako Kepada Warga Lansia di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 17 Juni 2020 19:32:34 WITA

Kadek Mertayasa (41), warga Desa Adat Sepang yang berdomisili di Desa Kuwum, Marga, Tabanan merasa terpanggil terhadap kondisi lansia di Desa Sepang ditengah pandemi Covid-19 ini. Kepeduliannya terhadap lansia ini dibuktikan dengan pemberian sebanyak 26 paket sembako kepada warga lansia di Banjar Dinas Sepang dan Banjar Dinas Kembangrijasa, Desa Sepang.

Bersama para relawan lainnya yang didampingi oleh Perangkat Desa Sepang dan Prajuru Desa Adat Sepang, Kadek Mertayasa menyalurkan bantuan tersebut secara langsung kepada para penerima, Rabu (17/06).

Kepada kontributor SID Pemdes Sepang, Kadek Mertayasa menjelaskan mengenai maksud pemberian paket sembako ini tidak lain sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama utamanya para lansia, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ini murni membantu karena peduli kepada para lansia yang sudah tidak bisa bekerja, apalagi sekarang ada Covid, semua terdampak. Ini tidak ada unsur politik.” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak berbagai pihak guna dapat menyisihkan rezeki dalam rangka membantu warga yang membutuhkan. Disisi lain, kedepan ia juga berencana untuk melakukan kegiatan serupa.

“Saya harap bagi yang punya penghasilan lebih untuk ikut membantu. Dan mudah-mudahan, nanti saya bisa memberi lagi.” pungkasnya.

Sementara itu Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika menyambut positif tindakan berbagi bantuan ini. Pihaknya mengucapkan terimakasih serta mendoakan agar pemberi bantuan mendapatkan pahala dari kegiatan kemanusiaan ini.

“Kami Perbekel Sepang atas nama masyarakat Desa Sepang mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Saudara Kadek Mertayasa sudah dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, semoga amal baik secara tulus ikhlas mendapatkan pahala yang setimpal.” paparnya.

Adapun setiap paket sembako yang dibagikan berisi 5 kilogram beras, 5 bungkus mie instan, 6 butir telur, 1 reffil minyak goreng dan 1 reffil sabun cuci piring diberikan kepada 5 orang lansia di Banjar Dinas Sepang dan 21 orang lansia di Banjar Dinas Kembangrijasa.

Di Banjar Dinas Sepang, bantuan diberikan kepada I Wayan Galur (77), I Wayan Dosol (85), I Ketut Guwan TK (78), I Wayan Janten (65) dan Ketut Setel (69). Sementara itu 21 penerima dari Banjar Dinas Kembangrijasa yakni I Made Warka (70), I Made Mustra (63), Nyoman Rupik (66), I Ketut Genjang (79), Nengah Siti (73), Gusti Kompyang Sanur (80), Ni Ketut Wenten (68), I Made Mandia (96), Ketut Windia (80), Nyoman Kerto (80), Ketut Cungkring (70), Ni Nyoman Seken (75), Ni Wayan Padmi (61), Ni Nengah Panti (85), Ketut Teker (75), Nyoman Kemik (72), Nengah Yasa (74), Ketut Darmaning (74), I Gusti Made Tangi (81), Ni Ketut Mandri (75) dan Nyoman Srenok (83).

Komentar atas Artikel Sosok : Kadek Mertayasa Bagikan 26 Paket Sembako Kepada Warga Lansia di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar