Kapolres Buleleng Bagikan Bantuan Beras, Bhabinkamtibmas Desa Sepang Salurkan Langsung Kepada Warga

Operator: I Gede Prawira Santosa 10 Juni 2020 21:19:07 WITA

Kapolres Buleleng melalui Polsek Busungbiu kembali bagikan sejumlah bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Sepang. Bantuan sembako berbentuk beras ini disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Sepang kepada 5 orang warga sasaran yang menderita sakit menahun dan disabilitas, Rabu (10/06) siang.

Penyerahan bantuan beras dalam rangka Polri Peduli Covid-19 Tahap III oleh Bhabinkamtibmas Desa Sepang, AIPTU Putu Aryawan ini turut disaksikan oleh Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika beserta jajarannya. Nampak, penyerahan bantuan langsung dilakukan di rumah masing-masing penerima bantuan.

Niki ada bantuan beras dari Pak Kapolres. Semoga bermanfaat nggih.” ucap Bhabinkamtibmas kepada para penerima bantuan.

Kali ini, terdapat 5 orang warga yang menjadi sasaran penerima bantuan, 2 diantaranya menderita sakit menahun, sementara 3 orang sisanya merupakan penderita disabilitas. Kedua penerima bantuan yang menderita sakit menahun tersebut masing-masing Ni Wayan Taman (68 tahun) dan I Made Suanda (62 tahun) dari Banjar Dinas Sepang. Sedangkan 3 orang penerima bantuan penderita disabilitas masing-masing Kadek Lusmanasari Agung (34 tahun) dari Banjar Dinas Sepang, Ketut Pageh (50 tahun) dari Banjar Dinas Belulang dan Ketut Wetra (40 tahun) dari Banjar Dinas Sepang. Menerima bantuan tersebut, kelima warga ini tak lupa serta mengucapkan terimakasih yang mendalam.

“Saya mewakili anak, saya sebagai orang tuanya, karena ini anak saya cacat, atas bantuan Bapak Kapolres saya ucapkan terimakasih.” ungkap I Putu Yatnya mewakili anaknya.

Bantuan sembako dari Kapolres Buleleng ini merupakan yang kesekian kalinya di Desa Sepang. Sebelumnya beberapa kali bantuan serupa juga telah disalurkan kepada beberapa warga masyarakat di empat Banjar Dinas yang tersebar di Desa Sepang.

 

Artikel Terkait :

3 Keluarga Kurang Mampu di Desa Sepang Terima Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Buleleng

Bupati, Kapolres dan Anggota Dewan Beri Bantuan, Perbekel Sepang Ungkapkan Rasa Terimakasih

Komentar atas Kapolres Buleleng Bagikan Bantuan Beras, Bhabinkamtibmas Desa Sepang Salurkan Langsung Kepada Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar