Bupati, Kapolres dan Anggota Dewan Beri Bantuan, Perbekel Sepang Ungkapkan Rasa Terimakasih

Operator: I Gede Prawira Santosa 06 Juni 2020 21:41:01 WITA

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih yang mendalam terkait perhatian berbagai pihak atas pemberian bantuan sembako kepada warganya ditengah pandemi Covid-19 ini. Bantuan tersebut diakuinya sangat bermanfaat guna meringankan beban masyarakat di Desa Sepang.

Dikonfirmasi via aplikasi chatting WhatsApp, Sabtu (06/06) petang, Perbekel menyampaikan ungkapan rasa terimakasih tersebut disertai harapan kepada pemberi bantuan agar senantiasa dilimpahkan kesehatan dan keselamatan.

“Kami Pemerintah Desa Sepang dan atas nama masyarakat Desa Sepang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Buleleng dan Ibu Anggota DPRD Provinsi Bali serta Bapak Kapolres Buleleng beserta jajarannya. Semoga bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat dari dampak yang diakibatkan oleh Covid-19 ini. Suksma Bapak dan Ibu, semoga sehat selalu.” ungkapnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (06/06) pagi, Kapolres Buleleng melalui Bhabinkamtibmas Desa Sepang, AIPTU Putu Aryawan menyerahkan sejumlah 12 paket beras kepada warga di Desa Sepang. Bantuan ini merupakan kegiatan untuk kesekian kalinya dilakukan oleh Kapolres Buleleng pada masa pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya pada pukul 11.00 Wita waktu setempat, bantuan sembako berupa beras juga diserahkan oleh Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten II Setda Kabupaten Buleleng, serta bantuan souvenir yang diberikan oleh Anggota Komisi IV DPRD Bali Fraksi PDI Perjuangan, I Gusti Ayu Aries Sujati. Penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolis di Kantor Perbekel Sepang ini turut disaksikan oleh Camat Busungbiu, I Gede Putra Aryana, S.Sos, MAP. serta Perbekel dan jajaran Pemdes Sepang.

Bantuan paket sembako ini menyasar kepada 50 warga di empat Banjar Dinas di Desa Sepang. Adapun rinciannya, 21 penerima dari Banjar Dinas Sepang, 12 penerima dari Banjar Dinas Kerobokan, dari Banjar Dinas Belulang dengan 9 orang penerima, serta warga Banjar Dinas Kembangrijasa dengan 8 orang penerima.

Komentar atas Bupati, Kapolres dan Anggota Dewan Beri Bantuan, Perbekel Sepang Ungkapkan Rasa Terimakasih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar